10/12/2009

tulisan jiwa



nun jauh di sana
aku lihat sang suria
mulai hilang di balik senja
samar-samar cahaya mentari
membawa aku ke detik lama
detik bersama teman-teman
detik yang sebentar tetapi cukup bermakna

aku tersenyum sendiri
telatah teman-teman bermain di ruang minda
gurauan yang mengundang tawa
kini semuanya mengundang sebak di dada
itu detik laluku
bersama teman-teman sekolahku
detik yang tak pernah aku sangka akan pergi jua
pergi bersama waktu

hangat terasa airmata di pipi
mengenangkan semuanya
nostalgia itu masih jelas di ingatan
saat yang terlalu istimewa
bersama teman-teman lama
terlalu manis detik itu bila dikenang kembali
namun tetap kan mengundang pilu di jiwa
kerna itu semua takkan pernah berulang kembali
cuma sekali

cahaya mentari kian suram
awan pun berarak perlahan
bagai mengerti kesedihan yang beraksi di pentas jiwa
aku kan tetap begini
membesar bersama waktu
meninggalkan semua yang pernah kulalui dulu
jauh di masa lalu
namun sejauh mana pun aku pergi
memori itu tetap dekat di hati
dan tidak akan aku lepaskannya sampai bila-bila
melainkan dengan kehendak-NYA

hasil nukilan,
misfaida

p/s: season in the sun by westlife

No comments: